Selasa, 16 Oktober 2012

Kepastian

Aku sendiri tak tahu kepastian itu pasti atau tidak,
bahkan kepastian itu ada atau tdak.
sebenarnya angka dimulai dari "0" atau "1"?
apakah abjad dimulai dari huruf A-B-C-D- dst dst -W-X-Y-Z?
bukan D-E-F-G dst dst - Z-A-B-C-D?
sholat itu subuh-duhur-asyar-magrib-isya?
ataukah isya-subuh-duhur-asyar-magrib?
yang benar itu Allah? Yesus? Amaterasu Omikami? atau?

wah...mungkin itu hanya kekurang tahuan saya saja..hahaha
tapi menurut saya kepastian adalah subjektif.
pasti buat saya tidak pasti untuk anda.
kepastian antara satu orang dengan orang yang lain berbeda,
Pasti Tuhan itu Allah (subjektif)
pasti bumi itu datar bukan bulat (subjektif)
pasti 1+1=3 (sbjektif)
dst
dst

silahkan anda tentukan kepastian anda,
saya tidak melarang,
karena bagi saya tak ada kepastian yang pasti berkaku untuk semua orang.
(jip/161012)

0 komentar:

Posting Komentar