Selasa, 11 Desember 2012

Lukisan Indah Sebuah Perdamian


Dalam rneungan ini aku berfikir..

Dalam kegelapan ini aku bersajak..

Pikiran tentang sebuah kedamaian

Sajak tentang sesosok keindahan..

Aku bukanlah seorang seniman

Aku juga bukan seorang sastrawan,,

Tapi jika hanya untuk melukisakan sebuah keindahan aku mampu..

Lukisan indah sebuah perdamian

Ingat..

Tuhan menciptakan manusia bukan untuk saling bermusuhan..

Tuhan memang terlalu bijak..

Kebebasan pikiran selalu dikedepankan..

Tuhan memberikan sebuah pilihan..

Berdamai atau bermusuhan?

Hanya kita yang bodoh,, Benar benar bodoh..

Logika kita “nol”, Emosi kita selalu meledak-ledak..

Sebenarnya apa yang mereka cari dari sebuah permusuhan??

Haga diri? Kemenangan? Atau kekuasaan?

Benar benar “Goblok”

Orang yang berperang itu tak mengetahui indahnya sebuah perdamaian..

Tidak mempunyai logika..

Aku mengutuk meraka!!

4 komentar:

Fatikha Akfini AP mengatakan...

skripsi pennk

aji andri mengatakan...

kok malah mbahas skripsi??ini lebih makro dari skripsi nat,ahaha

Anonim mengatakan...

wuih. ngeri gan. terus berkarya bos.. silahkan mampir :http://faridsancoyowidagdo.wordpress.com/

aji andri mengatakan...

siap komandan :)

Posting Komentar